Varian dan Penyebab Penyakit Kelamin

Varian dan Penyebab Penyakit Kelamin -Sex Transfere Desease (STD) merupakan istilah dalam bahasa Inggris untuk penyakit menular akibat hubungan seksual atau yang biasa disingkat PMS adalah penyakit yang seringkali disebut juga dengan istilah penyakit kelamin. Selain melaui hubungan seksual, penyakit ini biasanya dapat menular melalui pemakaian jarum suntik yang telah tercemar oleh bakteri atau virus penyebab penyakit ini, dan bisa juga menular dari ibu hamil yang telah terjangkit penyakit ini kepada anaknya saat melahirkan.
Perilaku seks yang tidak sehat seperti sering berganti pasangan dan sering ‘jajan’ di tempat prostitusi, serta pemakaian jarum suntik secara bersama dan bergantian pada para pengguna narkoba, merupakan pemicu penularan penyakit ini. Ada berbagai jenis varian penyakit ini, dan diantaranya adalah:

1.Klamidia
Klamidia adalah bakteri yang berbentuk bulat, umumnya penderita tidak menunjukan gejala apapun meski sudah terinfeksi. Jika penyakit ini sudah berkembang makan akan menyerang dan menimbulkan radang panggul. Mereka yang terkena penyakit ini biasanya merasakanu rasa gatal pada bagian penis atau vagina.

2.Gonore (GO)
Penyakit kelamin jenis ini juga muncul akibat infeksi bakteri. Selain menyerang bagian alat kelaim, penyakit ini juga dapat menyerang mulut dan tenggorokan jika melakukan hubungan seks secara oral, dan bisa menyerang anus jika melakukan hubungan seks secara anal (melalui anus) dengan orang yang telah terkena penyakit ini.

3.Herpes genitalis
Virus herpes simpleks (HSV) Tipe II ditenggarai merupakan penyebab timbulnya penyakit ini. Penyakit ini biasanya menyerang bagian kelamin atau sekitarnya. Obat tradisional yang terbuat dari tanaman kumis kucing, daun binahong, akar alang-alang, dan lain-lain dapat digunakan untuk mencegah dan mengatasi penyakit ini.

4.HIV/AIDS
Penyakit kelamin ini dianggap penyakit yang paling berbahaya dari semua penyakit yang bisa muncul akibat perilaku seks tidak sehat. HIV (human immunodeficiency virus) merupakan penyebab utama munculnya penyakit ini. Penularan penyakit ini dapat terjadi melalui kontak seksual tanpa kondom, dan penggunaan bersama jarum suntik terutama pada pemakai narkoba.

5.Kutil kelamin
Penyakit ini timbul karena virus papiloma manusia (HPV). Kutil dapat muncul pada penis serta vulva. Penyakit ini juga dapat diatasi dengan memanfaatkan khasiat tanaman herbal seperti akar alang-alang, tanaman kumis kucing, daun binahong, belimbing manis, dan lain-lain.

6.Sifilis (raja singa)
Bakteri yang bernama Treponema pallidum merupakan penyebab penyakit ini dan dapat menyerang melalui aliran darah dan mengakibatkan ruam kulit, rambut rontok, demam, serta cepat merasa lelah.

7.Hepatitis
Penyakit ini umumnya terbagi atas 3 jenis yaitu, hepatitis A, hepatitis B, dan hepatitis C. Virus yang menyebabkan penyakit ini dapat melemahkan liver serta mengakibatkan sirosis. Meski tidak ada obat khusus untuk mengobati penyakit ini, penggunaan vaksin hepatitis dapat mencegah infeksi virus ini.

8.Kutu Kelamin
Kutu tidak hanya terdapat pada rambut di kepala, namun hewan kecil ini juga dapat menyerang area kelamin yakni di bagian bulu pubic. Jenis kutu yang hidup di sana adalah Pubis Phthirus yang memiliki bentuk seperti kepiting sehingga penyakit ini sering disebut crabs. Gejala pada orang yang terkena kutu ini adalah timbulnya rasa gatal yang terus menerus di area bulu pubic.

9.Chancroid atau Syankroid
Penyakit kelamin ini ditularkan oleh bakteri dan cukup umum terjadi di kawasan Afrika dan Asia. Mereka yang terkena penyakit ini akan merasakan sakit di penis pada pria dan rasa sakit dan benjolan di vagina bagian luar dan dalam pada wanita.

Gejala – gejala kencing nanah yang sering dialami jika terkena penyakit tersebut adalah sebagai berikut :
1.Pada Pria.
-Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
-Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.
-Abnormalnya Cairan air kecing, terlihat seperti susu pada awalnya, namun lama kelamaan berwarna kuning, dan berdarah kebiru – biruan.
-Sakit pada tenggorokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.
2.Pada Wanita.
-Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
-Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.
-Haid yang tidak teratur.
-Hubungan seks terasa menyakitkan.
-Perut bagian bawah terasa sakit.
-Kelejar bengkak dan nyeri pada vagina.
-Dan sakit pada tenggoraokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.
Jika penyakit kencing nanah ini sudah parah atau kronis, biasanya terjadi telama 6 bulan. Penyakit biasanya sudah bersarang masuk ke dalam alat reproduksi yang lebih dalam. Pada pria bisa menjalar ke dalam buah zakar, dan jika pada wanita, bisa menjalar sampai ke dalam saluran telur tuba.
Gejala kencing nanah pada pria yang sudah kronis atau masuk atau bersarang di dalam prostat. Harus diambil cairannya dengan cara urut. Setelah cairannya keluar, baru bisa diambil dan di teliti apa jenis kuman yang tumbuh. Semakin parah kuman yang  menginfeksi, semakin susah juga menemukan antibiotik untuk menyembuhkannya. Bahkan bisa terjadi kuman itu kebal terhadap antibiotik apapun.
Pencegahan kencing nanah dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :
-Hindari melakukan hubungan seks dengan orang yang bekemungkinan besar terjangkit penyakit tersebut. Contohnya dengan PSK. Tetaplah setia dengan satu pasangan saja.
-Jangan melakukan hubungan selama penyakit belum benar – benar sembuh. Agar tidak menular pada pasangan.
-Gunakan alat kontrasepsi.
Bagi orang yang melakukan hubungan seks dengan penderita melalui anus atau anal dapat menderita kencing nanah pada rektumnya. Penderita akan merasa tidak nyaman dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. Jika buang air besar akan terasa sakit dan tinjanya akan berlendir dan bernanah. Sedangkan orang yang melakukan oral seks atau melalui mulut dengan penderita juga akan tekena hal yang sama pada tenggorokannya. Hal ini menyebabkan nyeri pada tenggorokan dan susah saat menelan.
Maka dari itu, jagalah selalu pola hidup sehat dan jauhi dari seks bebas dan pergaulan yang diluar batas. Agar kita terhindar dari gejala kencing nanah dan atau penyakit – penyakit berbahaya lainnya seperti AIDS. Jalin komunikasi yang baik didalam keluarga dan komunitas untuk saling mengingatkan. Agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan pada orang – orang terdekat kita.
Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.
Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

obat manjur sifilis
Tanda Tanda Sipilis
Banyak dari para penderita sipilis yang tidak menyadari jika mereka terkena sipilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sipilis yang sedang aktif.
Sipilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan sipilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.
Stadium pertama sipilis bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu, maka dari itu penderita biasanya tidak akan datang ke dokter untuk berobat, tetapi bukan berarti sipilis ini menghilang, tapi tetap beredar di dalam tubuh. Jika tidak diatasi dengan baik, akan berlanjut hingga stadium selanjutnya.
Stadium kedua muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan, nyeri otot, dan perlu diketahui bahwa gejala dan tanda dari infeksi kedua sipilis ini juga akan bisa hilang dengan sendirinya, tapi juga perlu diingat bahwa ini bukan berarti sipilis hilang dari tubuh Anda, tapi infeksinya berlanjut hingga stadium laten.
Stadium laten adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak. Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sipilis laten awal ketika sipilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sedangkan sipilis laten akhir jika sudah menderita selama dua tahun atau lebih dari infeksi pertama tanpa adanya bukti gejala klinis. Pada praktiknya, sering kali tidak diketahui kapan mulai terkena sehingga sering kali harus diasumsikan bahwa penderita sudah sampai stadium laten.
Sipilis tersier yang muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan tanda-tanda timbul benjolan seperti tumor yang lunak. Pada stadium ini, banyak kerusakan organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.
Sipilis Pada Wanita
mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.
Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.
Stadium dua. Kalau sipilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.
Stadium tiga. Kalau sipilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.
Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sipilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.
Sipilis Pada Pria
Tahap Tahapan terkena sipilis -Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sipilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.
Orang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sipilis dapat menemukan adanya chancre setelah tiga hari – tiga bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Kalau sipilis stadium satu ini tidak diobati, tahap kedua penyakit ini dapat muncul kapan saja, mulai dari tiga sampai enam minggu setelah timbulnya chancre.
Pengobatan Alternatif Sipilis Secara Herbal
Penyakit sipilis dapat diobati dengan menggunakan obat herbal dari CV. De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami. Obat sipilis manjur ini aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat karena produk ini terdaftar resmi di DINKES RI sebagai salah satu obat herbal terstandar dan terpercaya.
obat sipilis
Keuntungan menggunakan obat sipilis ampuh dari De Nature Indonesia:
  • Tidak malu karena harus pergi ke Dokter, hemat waktu dan biaya
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhan yang cepat hanya 10 hari insya’alloh sembuh total
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Obat sipilis instant dikirim ke rumah anda secara langsung menggunakan jasa atau kurir JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia
  • Aman Tanpa Efek Samping
  • 100% Privasi anda aman terjaga. Obat dikirim dalam kemasan polos dan tertutup rapih
Cara pemesanan obat silahkan kirim SMS/ Telepon secara langsung dengan Format sebagai berikut:
Cara Pemesanan.
  1. Sebutkan Nama lengkap
  2. Sebutkan Alamat Lengkap
  3. Sebutkan Nama Obatnya
  4. Sebutkan Bank Yang Akan Anda Transfer 
Contoh: Rahmat Erlando#Jln. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah, Kode Pos 53257 # Obat Sipilis  # Bank BCA 
Kirim ke:  0877-3682-1712 atau 0857-1821-7308
pin 292f101c
Setelah itu anda akan mendapatkan balasan jumlah total harga yang harus di bayar dan nomor rek kami beserta format konfirmasi pembayaran.
Format Konfirmasi Pembayaran: 
Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. Hp # Obat Yang Dipesan # Nama Di Rekening Anda # Jumlah Transfer # Bank Kami Yg Dituju (BCA, BRI, BNI, MANDIRI)
 Contoh: 
Rahmat Erlando#Jln. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah, Kode Pos 53257 #087 826 45 40 51 #Obat Sipilis # Rahmat Erlando # 320.000 # BCA
Biaya Kirim Masing-Masing Daerah
  • Rp. 25.000 Wilayah Jawa 
  • Rp. 45.000 Papua dan Sekitarnya
  • Rp. 250.000 Luar Negeri 
Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.
Alamat lengkap kami:
Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257
Terimakasih sudah setia membaca seputar sipilis  Apabila anda merasa positif terinfeksi penyakit ini kami sarankan untuk segera di obati. Karena, pengobatan sejak dini akan lebih baik dari pada pengobatan yang terlambat.

Pemesanan Obat Sipilis De Nature

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami secara langsung via SMS ataupun Telepon.
0877 3682 1712 ~ 0857 1821 7308
PIN BB 292F101C
Iklan Post

Baca Juga:

Iklan Post